20 Alasan Kenapa Harus Beralih Ke Google +

20 Alasan Kenapa Harus Beralih Ke Google Plus (+)
Kita semua sudah pada tahu bahwa Google+ adalah jejaring sosial yang dimiliki oleh Google. Google+ telah memiliki berbagaimacam jenis bahasa. Dan perlu Anda ketahui bahwa pengguna Google Plus (G+) sudah mencapai 500 jutaan pengguna di seluruh dunia. masihkah Anda belum punya akun Google+ untuk bisnis Anda?

Berikut adalah beberapa alasan untuk memotivasi Anda mengapa harus memiliki akun Google+

1. Integrasi Dengan Layanan Google Lainnya

Jika Anda telah memiliki GMail, Google Docs, Picasa ataupun layanan Google yang lainnya, maka Anda bisa mengintegrasikan dengan mudah semua file yang ada pada layanan ini.

2. Membuat Circles (Lingkaran Sosial)

Google Circle adalah layanan yang mengatur persahabatan Anda di dunia maya. Dengan menggunakan Google Circle Anda akan terhubung satu dengan sahabat lainnya diseluruh dunia dengan mudahnya.

3. Bisa Diakses Melalui Handphone

Google+ bisa diakses melalui smartphone jauh lebih cepat ketimbang jejaring sosial lainnya. Akan lebih cepat lagi seandainya  Anda memiliki smartphone Android.

4. Pengontrolan File dan Dokumen 

Fitur Google+ selanjutnya "DATA LIBERATION" yang berarti memberikan kebebasan data yang memungkinkan Anda untuk mengakses seluruh data Anda darimana saja dan kapan saja, asalkan tentu saja ada koneksi internet dimana Anda berada pada saat itu.

5. Bisa Tag Photo

Melakukan tag pada photo bisa lebih terkontrol dengan adanya fasilitas ini, sehingga privasi Anda akan terjaga. Google+ memberikan layanan pengenalan wajah yang mantap, sehingga tag photo langsung pada bagian wajah.

6. Layanan Hangouts

Layanan ini adalah layanan terbaik yang diberikan oleh Google+. Layanan Hangouts ini seperti ruang tempat ngobrol dan memungkinkan sekali untuk sharing dokumen dan photo secara cepat.

7. Privacy Terjaga

Fasilitas berikutnya adalah Privacy, dengan fasilitas ini akan lebih terjaga apabila dibandingkan dengan layanan privacy yang lainnya. Facebook umpamanaya.

8. Pembuatan Profile Yang Lebih Mudah

Apabila Anda sudah memiliki akun Google, maka Anda tidak perlu lagi membuat profile seperti pada jejaring sosial yang lain. Jadi lebih simple dan lebih praktis.

9. Integrasi Dengan Browser

Google memang mempunyai sesuatu yang lain, yang mana facebook dan twitter tidak punya, yaitu integrasi dengan Google Chrome sebagai alat atau tool browsing atau searching.

10. Pengaturan Terhadap Berita

Dengan menggunakan Google+ maka Anda bisa melihat berita terpopuler.

11. Melakukan Pencarian

Tidak diragukan lagi bahwa Google+ bisa melakukan pencarian di jaringan sosial Anda menjadi lebih mudah dan praktis, jadi bisa menghemat waktu Anda.

12. Notifikasi Dengan Elegan

Notifikasi lebih keren dan elegan jika dibandingkan dengan notifikasi yang misal Facebook, sehingga memudahkan Anda untuk multitasking.

13. Tidak Ada Friend Request

Tidak seperti jejaring sosial yang lain, tidak ada fitur friend request atau tambah teman, jadi Anda bisa menambah dan mengurangkan siapa saja dari circles (lingkaran) sosial Anda sesuka hati Anda.

14. Lebih Cepat

Mengapa banyak orang yang beralih dari Facebook ke Google+, karena waktu aksesnya lebih cepat, sehingga Aanda tetap bisa mendapatkan informasi lebih cepat walupun dengan koneksi internet yang lebih lambat.

15. Iklan Yang Lebih Baik

Iklan yang ditampilkan di Google Plus lebih stategis dibandingkan jejaring sosial yang lain, sehingga memungkinkan promosi barang yang lebih optimal dan maksimal.

16. Permainan Yang Menarik

Terdapat banyak permainan atau game yang menarik dan lebih cepat aksesnya.

17. Layanan Sharing Yang Lebih Aman

Dokumen-dokumen yang kita sharing di Google Plus jauh lebih aman jika dibandingkan jejaring sosial yang lain.

18. Lebih cocok untuk bisnis

Membuat halaman bisnis anda dengan google+ membuat pencarian pada produk anda lebih mudah dan berada pada ranking yang tinggi.

19. Penyembunyian berita lebih mudah

Penyembunyian berita lebih cepat dan mudah dibandingkan jejaring sosial yang lain.

20. Galeri Photo

Galeri photo lebih menarik, terdapat fasilitas pengeditan photo dan lebih cepat dalam pengunduhan photo.

Itulah 20 alasan kenapa Anda beralih ke Google Plus(+), karena banyak fasilitas atau aflikasi yang ditawarkan oleh Google Plus dibandingkan denganjejaring sosial yang lainnya. Semoga info ini bermanfaat bagi Anda dan selamat mencobanya.

***

Related Posts:

No Comments "20 Alasan Kenapa Harus Beralih Ke Google +"

Posting Komentar